Roma Terancam Tanpa Dzeko dan El Shaarawy Lawan Inter

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akan menghadapi Inter Milan pada pekan ke-14 Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (2/12/2018). Il Lupi terancam tanpa dua penyerang andalan mereka, Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy melakon pertandingan itu.

AS Roma Terancam Tanpa Edin Dzeko dan El Shaarawy Lawan Inter
zimbio.com

Media asal Italia, Calciomercato.com menyebutkan bahwa dua pemain tersebut memiliki masalah pada kondisi mereka. Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy dikabarkan tengah mendapatkan cedera otot.

Edin Dzeko tak ikut bermain saat AS Roma menghadapi Real Madrid pada matchday kelima Liga Champions tengah pekan lalu. Sedangkan Stephan El Shaarawy ikut dimainkan di laga tersebut meski hanya bermain selama 22 menit saja.

Ketidakhadiran Edin Dzeko saat berjumpa dengan Real Madrid membuat Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco harus memainkan penyerang mudanya, Patrick Schick. Di laga tersebut eks Striker Sampdoria itu mencatatkan tiga tembakan, di mana dua diantaranya berhasil menemui sasaran.

Kemungkinan besar Patrick Schich akan kembali turun saat menghadapi Inter Milan. Sedangkan Justin Kluivert bisa menggantikan posisi Stephan El Shaarawy yang cedera.

Musim ini Edin Dzeko baru dua kali absen membela AS Roma. Dari dua pertandingan tersebut Il Lupi masing-masing menelan satu kekalahan dan kemenangan. Sedangkan Stephan El Shaarawy sempat tak dimainkan dalam empat laga.

Pertandingan nanti juga penting bagi AS Roma yang ingin menembus bersaing di papan atas. Pasalnya saat ini  Pasukan Eusebio di Francesco ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 19 poin.

Comments
Loading...