Roma Terancam Tanpa Pellegrini Selama Sebulan

Football5star.com, Indonesia – AS Roma bakal kehilangan gelandang muda mereka, Lorenzo Pellegrini selama sebulan ke depan. Hasil pengamatan tim medis menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut mengalami cedera paha yang cukup serius.

AS Roma Terancam Tanpa Lorenzo Pellegrini Selama Sebulan
getty images

Cedera tersebut sebelumnya didapatkan oleh Lorenzo Pellegrini saat memperkuat AS Roma menghadapi Udinese pada pekan ke-13 Serie A di Stadion Dacia Arena, November lalu. Saat itu ia bermain selama 81 menit dan digantikan oleh Nicolo Zaniolo.

Calciomercato menyebutkan bahwa Lorenzo Pellegrini sejatinya bisa secepatnya pulih. Akan tetapi eks Gelandang Sassuolo tersebut kembali menerima cedera berbeda di kaki yang sama. Akibatnya sang pemain harus melakukan pengecekan di Villa Stuart.

Akibatnya Lorenzo Pellegrini harus menepi selama tiga hingga empat pekan ke depan. Kemungkinan besar ia baru akan kembali bermain pada tahun depan dan akan melewatkan pertandingan penting menghadapi Juventus dan Sassuolo.

Saat ini ada lima pemain AS Roma lainnya yang juga mengalami cedera. Mereka adalah Rick Kardsrop, Ante Coric, Stephen El Shaarawy, Daniele De Rossi, dan Edin Dzeko.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco harus memutar otak untuk mengatasi hal tersebut. Pasalnya mereka akan bertandang ke Kadang Cagliari pada pekan ke-15 Serie A, Minggu (9/12/2018).

Comments
Loading...