Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AS Roma Tidak Terbuai Kemenangan Atas Chelsea

250

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menilai bahwa timnya tidak terbuai kemenangan atas Chelsea dalam ajang Liga Champions. Buktinya, I Giallorossi tetap menunjukkan gairah untuk mengalahkan Fiorentina dalam laga Serie A pekan ke-12 di Stadion Artemio Franchi, Minggu (5/11/2017).

AS Roma berhasil mengatasi perlawanan Fiorentina dan memetik tiga poin berkat kemenangan dengan skor 4-2. Di Francesco mengaku sempat menyimpan kekhawatiran sebelum melawan La Viola.

Pasalnya, sebelum laga tersebut, AS Roma menang tiga gol tanpa balas saat menjamu Chelsea dalam matchday 4 Liga Champions di Stadion Olimpico. Kekhawatiran Di Francesco akhirnya sirna setelah Edin Dzeko dan rekan-rekan membungkam Fiorentina.

“Kami kebobolan untuk pertama kalinya dalam laga tandang. Itu laga yang menarik. Kami tampak memegang kendali permainan, tetapi performa Fiorentina pantas mendapat kredit yang tinggi. Saya bisa memastikan kepada Anda bahwa tidak mudah menang di stadion ini,” ujar Di Francesco, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami tampil dengan sikap yang berbeda pada babak kedua. Setelah unggul, kami terlalu bertahan, konsentrasi dan level intensitas menurun dan membuat Fiorentina bisa menyamakan skor,” imbuhnya.

“Saya mengkhawatirkan laga ini karena setelah mengalahkan Chelsea, kami menjadi tim yang diincar. Sebaliknya, para pemain kami menunjukkan respons yang bagus dan tetap bergairah,” tandas Di Francesco.

Saat ini, Roma masih bercokol di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 27 poin dari 11 pertandingan. I Giallorossi tertinggal lima angka dari Napoli yang menempati puncak.