Banyaknya Pemain yang Datang Bikin Roma Kebingungan

217

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – AS Roma mengalami start yang kurang istimewa musim ini. Dari tiga laga yang sudah dilalui, mereka hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, serta satu kekalahan. Bagi salah satu penggawa mereka, Patrik Schick, itu disebabkan oleh banyaknya pemain yang didatangkan.

Roma sempat meraih kemenangan pada pekan perdana Serie A. Mereka mengalahkan Torino dengan skor 1-0. Tapi di laga selanjutnya performa anak asuh Eusebio Di Francesco malah menurun. Ditahan imbang 3-3 ketika menjamu Atalanta, mereka kemudian takluk 1-2 dari tuan rumah AC Milan.

@OfficialASRoma

Bagi Schick, performa timnya kali ini disebabkan oleh banyaknya pemain yang datang. Selain itu, kepergian tiga pemain kunci musim lalu seperti Alisson Becker, Radja Nainggolan, dan Kevin Strootman, juga menjadi faktor tambahan.

“Sangat banyak pemain baru yang datang, mungkin ada 11, mungkin juga lebih, yang pasti ada banyak, termasuk para pemain muda. Penyebab lainnya mungkin karena Alisson, Nainggolan dan Strootman sudah hengkang. Mereka bertiga adalah kekuatan di tim ini,” kata Schick kepada media Republik Ceko, Moravskoslezsky, Rabu (5/9/2018).

“Kami menjadi bingung dalam bermain dan di kompetisi. Namun, tim ini tetap bagus. Kami harus segera bersatu lagi dan kembali ke performa yang diharapkan selama ini,” ia menambahkan.

Beberapa pemain anyar Il Lupi sejauh ini memang belum menunjukkan kapasitasnya. Salah satunya adalah Justin Kluivert yang masih belum diberi kesempatan Di Francesco untuk menjadi starter pada tiga laga Serie A.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.