De Rossi Berhasrat Pensiun di Benua Amerika

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, sepertinya tidak akan mengakhiri karier sepak bolanya di Italia. Menurut pengakuannya, ia ingin pensiun di benua Amerika.

Kendati sudah berusia 35 tahun, De Rossi masih menjadi andalan lini tengah Roma musim ini. Pengalaman dan kekuatannya memang sangat dibutuhkan pelatih Eusebio Di Francesco.

Walau terus dipercaya jadi pilihan utama, De Rossi tidak menutup mata dengan kehebatannya yang terus terkikis oleh usia. Untuk itu, ia pun sudah merencanakan masa depannya. Tapi, ia masih belum tahu kapan akan meninggalkan Roma.

@ASRomaEN

“Cepat atau lambat itu akan terjadi. Tapi saya belum tahu kapan. Saya sudah menjalani musim seperti ini, apalagi banyak yang mengatakan ini musim terakhir saya di Roma. Tapi itu bukan masalah,” kata De Rossi kepada Il Romanista, Sabtu (15/9/2018).

“Setelah itu saya ingin tinggal di Amerika, tapi saya juga ingin bermain di sana. Boca Junior? Saya bisa pergi dan melihat Boca melawan River Plate di stadion yang bisa membuat gila. Saya tidak mau membuang waktu, meninggalkan kenangan yang buruk di tempat lain,” ia menambahkan.

De Rossi sudah bergabung di Roma sejak 2000 silam. 18 tahun membela klub ibu kota, ia sudah mengemas 594 penampilan di semua kompetisi. Namun, bukan tidak mungkin ini akan jadi musim terakhirnya di Olimpico mengingat kontraknya akan habis Juni mendatang.

Comments
Loading...