Di Francesco: Kemenangan Atas Sampdoria Terasa Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, memuji performa anak asuhnya saat menang 4-1 atas Sampdoria di Stadion Olimpico, Minggu (11/11/2018). Menurutnya, kemenangan timnya kali ini terasa berbeda dari laga-laga sebelumnya.

Di Francesco mengungkapkan bahwa timnya sudah melakukan persiapan khusus pada laga kali ini. Salah satu hal yang ia benah adalah situasi bola mati yang selama ini menjadi salah satu kekuatan tim.

“Dengan situasi bola mati kami bisa bekerja lebih baik dan mendapat peluang untuk mencetak gol. Jesus maju saat tendangan sudut dan menjangkau bola dengan baik hingga mencetak gol. Ini kemenangan yang penting dan bisa meningkatkan mental kami di laga selanjutnya,” kata Di Francesco seperti dilansir situs resmi Roma, Minggu (11/11/2018).

roma vs sampdoria
@ASRomaEN

“Kami menemukan keseimbangan di lapangan dan mampu menjalankan semua konsep yang diinginkan. Para pemain menyiapkan laga ini dengan sangat baik. Kami bermain bagus melawan tim agresif dengan melakukan umpan sederhana. Inilah yang membuat laga ini sangat berbeda dari sebelumnya,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, mantan pelatih Sassuolo ini memuji performa Stephan El Shaarawy yang mencetak dua gol pada laga ini. Ia pun mengharapkan konsistensi sang pemain di laga-laga selanjutnya.

“Saya sangat senang dengan Stephan, apalagi dengan golnya hari ini. Dia mampu memelihara level performanya dengan baik dari awal hingga akhir laga. Saya harap dia bisa mempertahankan ini,” tutupnya.

Comments
Loading...