Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diego Perotti Umumkan Pembaruan Kontrak Dengan AS Roma

135

Football5star.com, Indonesia – Diego Perotti mengumumkan bahwa dia akan tetap bersama AS Roma hingga 2021. Hal ini terjadi setelah pemain sayap berusia 29 tahun ini memperbarui kontrak berdurasi dua tahun pada Kamis (7/12/2017).

Mantan pemain Sevilla ini mengaku sudah sangat mencintai Roma sehingga tak perlu waktu lama untuk meneken kesepakatan baru tersebut.

“Sejak pertandingan pertama di Roma, saya sudah sangat merasa seperti berada di rumah,” ujar Perotti seperti dikutip dari situs resmi klub ibu kota Italia itu.

“Saya menikmati beberapa momen terbaik dalam karier di sini dan berharap mendapatkannya lebih banyak lagi. Saya sangat senang.”

Roma menggaet Perotti dari Genoa pada Januari 2016 dengan status pinjaman. Giallorossi memilikinya secara permanen pada Juli 2016 setelah menebusnya dengan harga 9 juta euro.

Selama berada di Olimpico, Perotti sudah terlibat dalam 78 pertandingan di semua kompetisi dan memberikan kontribusi berupa 18 gol dan 19 assist. Musim 2016-2017 menjadi periode terbaiknya karena membuat 10 gol dan 10 assist dalam semua ajang.

Musim ini, pemain yang pernah membela Boca Junior tersebut sudah tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak lima gol dalam semua kompetisi yang diikuti Roma. Dia juga ikut membawa Roma lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup C setelah mereka menang 1-0 ketika menjamu Qarabag pada pertandingan terakhir penyisihan grup, Selasa (5/12) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.