Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dzeko Targetkan Scudetto Bersama Roma Dua Musim Lagi

177

Football5Star.com, Indonesia – Edin Dzeko menargetkan dirinya akan merengkuh scudetto bersama AS Roma dua musim lagi. Dengan usia yang sudah menginjak 31 tahun, kurun waktu yang ia tetapkan dirasa cukup ideal untuk memenangkan trofi bersama Il Lupi yang dilatih allenatore berbakat, Eusebio Di Francesco.

Eks penyerang Manchester City itu musim ini sudah mengemas 10 gol dari 15 penampilan bersama Roma di seluruh kompetisi. Dia dalam jalur untuk mempertajam catatannya musim lalu, di mana menorehkan 39 gol dari 51 pertandingan sepanjang musim.
Di satu sisi, Dzeko sadar takkan bisa lama-lama lagi kompetitif di level teratas. Untuk misinya membawa Roma meraih Scudetto, dia menyebut masih ada waktu dua tahun lagi, meski kontraknya baru akan berakhir di 2020.

zimbio.com

“Saya masih punya dua tahun lagi di Roma dan berhasrat membawa Scudetto kembali ke ibu kota. Meski musim ini persaingannya lebih seimbang, Juventus tetap jadi favoritnya,” imbuhnya seperti dilansir Kicker, Senin (13/11/2017).

Kendati menargetkan juara dua musim lagi, bukan berarti ia dan timnya akan membiarkan Juventus, Inter Milan, dan Napoli melenggang begitu saja di klasemen. Pemain asal Bosnia Herzegovina tetap ingin Roma berada di posisi yang lebih baik dari musim lalu.

“Kami ingin terus melakukan yang terbaik tiap musimnya. Apabila memang ada kesempat meraih scudetto musim ini akan lebih baik. Tapi itu akan sangat sulit. Tiga tim papan atas sangat hebat. Ada pula Lazio yang mengejutkan,” sambungnya.