Fans Roma Terancam Harus Jalan Kaki Saat Laga Lawan Chievo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kurang sedap datang bagi para fans AS Roma. Untuk laga melawan Chievo Verona, 16 September mendatang, mereka kemungkinan harus berjalan kaki atau bersepeda menuju Stadio Olimpico. Pasalnya, hari itu bertepatan dengan kegiatan European Mobility Week.

Seperti dijadwalkan Lega Serie A, pertandingan Roma vs Chievo akan berlangsung pada Minggu siang pukul 12.30 waktu setempat. Itu masih bersamaan dengan pembukaan kegiatan bertajuk #VIALIBERA yang merupakan bagian dari pembukaan European Mobility Week.

Hari itu, sejumlah jalan di Ibu Kota Italia tersebut ditutup untuk kendaraan bermotor. Setidaknya ada sepuluh ruas jalan yang akan ditutup. Hanya pesepeda dan pejalan kaki yang boleh melintas di jalan-jalan tersebut. Penutupan jalan tersebut akan berlaku selama sehari penuh.

Inilah yang kemungkinan besar menjadi kendala para Romanisti untuk menyaksikan anak-anak asuh Eusebio Di Francesco di Stadio Olimpico. Jika harus bersepeda atau berjalan kaki, tentu saja mereka harus bersiap lebih awal menuju stadion.

Adanya kegiatan #VIALIBERA terkait European Mobility Week tersebut, salah satu situs yang rajin mengunggah berita-berita soal I Giallorossi, Romanews.eu, sudah memberikan peringatan. Itu dilakukan lewat salah satu artikel yang diunggah pada Jumat (7/9/2018).

Laga melawan Chievo merupakan laga kandang kedua I Giallorossi pada musim ini. Di Francesco tentu sangat berharap kemenangan karena pada laga pertama hanya bermain imbang 3-3 dengan Atalanta.

Comments
Loading...