Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jelang Lawan Chelsea, Dzeko Singgung Crystal Palace

139

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan menghadapi Chelsea pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis (19/10/2017), penyerang AS Roma, Edin Dzeko, menyinggung Crystal Palace.  Pasalnya, klub besutan Roy Hodgson itu secara mengejutkan mampu menaklukkan The Blues di Liga Inggris, pekan lalu.

Pernah merumput di Tanah Britania bersama Manchester City, Dzeko menilai Liga Inggris sangatlah ketat. Ia menyebutkan bahwa di sana, tim dengan peringkat klasemen terbawah bisa mengalahkan tim papan atas.

zimbio.com

Dzeko juga menyebutkan bahwa mereka akan menghadapi Chelsea yang ingin bangkit setelah kekalahan itu. Tentunya itu akan membuat AS Roma mesti lebih waspada apalagi bermain di kandang lawan, Stadion Stamford Bridge.  Namun, Ia optimistis Il Lupi mampu bermain baik dan mencuri poin di laga itu.

“Itulah Liga Inggris. Anda bisa menang melawan tim terbaik dan kalah melawan tim juru kunci. Chelsea adalah tim hebat dengan beberapa pemain hebat,” ujar Dzeko jelang pertandingan, Rabu (18/10/2017).

“Besok akan menjadi permainan yang berbeda dan akan lebih sulit bagi kami daripada Crystal Palace (saat menghadapi Chelsea). Besok, Chelsea akan menjadi tim yang marah tapi juga tangguh,” imbuhnya.

“Pelatih kami (Eusebio di Francesco) akan memberi tekanan pada mereka. Kami tidak datang ke sini untuk bermain dan kalah. Kami datang ke sini untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang positif,” yakin pemain asal Bosnia itu.