Lorenzo Pellegrini Tak Yakin Jadi Kapten Roma di Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda AS Roma, Lonrezo Pellegrini, baru saja berikrar setia pada klubnya itu. Namun, ia tidak yakin akan menjadi kapten Il Lupi di masa depan.

Pellegrini adalah putra daerah Roma dan jebolan akademi klub ibu kota. Namun, ia sempat hengkang ke Sassuolo pada 2015. Baru tahun lalu ia kembali setelah mengikuti jejak pelatihnya, Eusebio Di Francesco.

Lorenzo Pellegrini - AS Roma - @ASRomaEN
@ASRomaEN

Pemain 22 tahun itu merasa spesial bisa memperkuat Roma saat ini. “Jika saya bisa melihat diri saya suatu hari nanti menjadi kapten Roma? Saya rasa itu tidak terjadi. Saya tahu bagaimana pentingnya menjadi kapten Roma,” katanya kepada Roma TV, Rabu (17/10/2018).

“Orang Roma dan bermain untuk Roma sangatlah spesial. Itu sesuatu yang selalu kami dengar dari luar. Orang-orang mencintaimu. Baju ini mampu mencerminkan karakteristik paling indah dari klub atau pemain yang datang dari kamar bayi mereka,” ia menambahkan.

Ban kapten Roma saat ini dipegang oleh Daniele De Rossi. Tapi dengan usianya yang sudah tidak muda lagi bukan tidak mungkin tugas tersebut akan digantikan pemain lainnya.

Sejauh ini Alessandro Florenzi selalu dipercaya sebagai wakil kapten Roma. Ia juga selalu dipercaya sebagai kapten tim andai De Rossi tidak bermain.

Jika dilihat dari latar belakang Francesco Totti, De Rossi, hingga Florenzi, yang merupakan produk asli akademi Roma, bukan tidak mungkin Pellegrini akan mendapat tanggung jawab yang sama di masa depan.

Comments
Loading...