Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Meski Catatkan Cleansheet, Kiper Roma Harap Timnya Tampil Lebih Baik

118

Football5star.com, Indonesia – AS Roma berhasil menahan imbang tamunya, Atletico Madrid, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (13/9/2017), di ajang Liga Champions. Kiper mereka, Alisson Ramses Becker, menuai pujian dalam laga itu karena mampu mencatatkan cleansheet.

Namun, Alisson kurang puas atas hasil imbang tersebut. Ia mengatakan bahwa timnya sebenarnyamenguasai permainan namun gagal menciptakan peluang. Kiper asal Brasil itu juga berharap kedepannya Roma mampu bermain bagus dan membaca permainan lawan dengan baik.

“Di babak pertama, kami memiliki lebih banyak penguasaan bola tanpa menciptakan banyak peluang. Kita perlu berkembang lagi. Sesuatu yang mungkin terjadi? Kami masih dalam persaingan, kami baru saja memulai,” ujar Alisson setelah pertandingan, Rabu (13/9/2017).

“Kita harus belajar membaca permainan dengan lebih baik,” harapnya.

Alisson juga bahagia bisa tampil membela Roma di ajang sekelas Liga Champions. Laga tersebut merupakan debutnya di kompetisi tertinggi di Benua Biru. Ia mengatakan bahwa tanpa bantuan rekan-rekannya membuatnya semakin mudah menjaga gawang.

“Terima kasih atas pujian anda, tapi saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan,” katanya.

“Saya memasuki lapangan untuk tidak kebobolan sebuah gol, dan saya berterima kasih kepada rekan setim saya yang membantu saya untuk  bertahan dengan baik. Itu sangat penting dan saya senang dengan debut saya di Liga Champions, dalam permainan seperti ini,” tutup penjaga gawang berusia 24 tahun itu.