Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nainggolan Masih Percaya Pada di Francesco

158

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan AS Roma dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions, berbuntut pemberitaan yang mengabarkan ketidakpercayaan pada pelatih Il Lupi, Eusebio di Francesco. Namun, gelandang mereka, Radja Nainggolan membantahnya. Ia mengatakan rekan-rekannya tetap berada di belakang di Francesco dan masih mempercayainya.

Sebelumnya, presiden Roma, James Pallotta juga terkena imbas dari pemberitaan media Italia. Namun, bos klub asal Ibu Kota itu membantah bahwa dirinya kesal dengan di Francesco.

“(Media) juga menyeret Pallotta ke dalamnya, tapi dia tidak mengatakan hal buruk tentang pelatih. Siapa pun yang mengatakan bahwa kita tidak percaya kepadanya sedang berbicara hal yang sampah,” ujar Nainggolan dikutip dari Football Italia, Jumat (15/9/2017).

“Kita tidak membicarakan apa-apa. Apakah Anda ingin tahu apa yang paling saya sukai dari Pelatih ini? Kepribadiannya yang hebat,” lanjut pemain asal Belgia berdarah Indonesia itu.

Nainggolan paham situasi sulit yang dihadapi pelatih mereka saat ini. Pasalnya, di Francesco berada di bawah bayang-bayang pelatih Roma sebelumnya, Luciano Spalletti. Namun ia yakin, timnya akan segera berkembang di bawah juru taktik anyar.

“Dia (di Francesco) tahu akan sulit menggantikan Spalletti, tapi dia tidak punya masalah. Dia menjelaskan gagasannya kepada kami dan dia membawa kami keluar dengan tekad tinggi,” tuturnya.

Roma selanjutnya akan menghadapai Verona dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Minggu (17/9/2017). Bermain di kandang sendiri, Stadiun Olimpico, diprediksikan mereka akan menang mudah.