Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nainggolan Sebut Butuh Kesabaran Agar Roma Sukses di Eropa

116

Football5star.com, Indonesia – Hanya meraih hasil imbang kala menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Champions, Rabu (13/9/2017), membuat gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, angkat bicara. Ia mengatakan timnya butuh kesabaran agar timnya mampu sukses pada kompetisi tertinggi di Eropa itu.

Dalam pertandingan itu, Roma sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan tersebut dengan persentase sebesar 51%, sedangkan Atletico 49%. Namun sayangnya, Il Lupi tak banyak menghasilkan peluang. Mereka hanya mampu melakukan dua shoot on target, kalah dibandingkan lawannya yang sanggup membuat enam tendangan.

“Kami baru memulai musim dengan pelatih baru dan butuh sedikit waktu bagi kami untuk mencapai performa 100 persen di seluruh pertandingan. Kami beradaptasi pada sistem baru dan satu-satunya cara untuk memperbaiki adalah dengan bekerja,” ujar Nainggolan seusai pertandingan, Rabu (13/9/2017).

“Butuh waktu dan kesabaran untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna, karena kita bukan robot. Kami terus bekerja dan berharap segala sesuatunya membaik,” lanjut pemain asal Belgia itu.

Kendati demikian, ia bersyukur atas hasil skor kacamata yang mereka raih. Apalagi melawan tim kuat sekelas Atletico Madrid yang mampu berbicara banyak di kancah sepak bola Eropa beberapa tahun terakhir.

“Kami baru memulai musim dengan Pelatih baru dan butuh sedikit waktu bagi kami untuk mencapai 100 persen. Poin ini penting untuk memberi kita kepercayaan diri. Hasil imbang adalah hasil bagus melawan tim yang penting,” tuturnya.