Pastore Sudah Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Roma

Football5star.com, Indonesia – Javier Pastore mengaku sudah tidak sabar ingin merumput lagi bersama AS Roma. Gelandang asal Argentina ini sudah menepi selama dua bulan karena menderita cedera.

Datang sebagai pemain anyar Roma musim ini, performa Pastore sejatinya cukup menjanjikan diawal musim. Namun, cedera yang dialami membuatnya harus menepi lama.

Kini kondisi pemain yang didatangkan dari Paris Saint-Germain sudah berangsur membaik. Ia pun mengaku ingin sesegera memberikan yang terbaik untuk Il Lupi.

zimbio.com

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini sejak awal, tapi saya sedang mencoba kembali secepat mungkin degan kondisi yang prima dan membawa tim ini ke tempat yang semestinya,” tulis Pastore di akun Instagram pribadinya, Senin (12/11/2018).

“Dukungan yang Anda berikan pada saya pada periode ini sangatlah penting dan saya tidak bisa melakukan apa-apa tanda kalian karena saya mencoba mengatasi kendala ini,” ia menambahkan

Absen dalam waktu yang lama membuat Pastore sudah tidak sabar memperkuat Roma dan membantu tim meraih kemenangan. “Saya sudah tidak sabar ingin kembali untuk melakukan sesuatu yang saya cintai di dunia ini, yaitu bermain sepak bola,” sambung pemain mencuat kariernya bersama Palermo tersebut.

Hingga saat ini, Roma belum mengonfirmasi kapan Pastore bisa kembali bermain. Sementara itu, pemain 29 tahun ini sudah bermain tujuh kali di Serie A. Ia pun sudah mengoleksi dua gol dan satu assist untuk Serigala Ibu kota.

Comments
Loading...