Presiden Roma Masih Sedih Jual Salah ke Liverpool

96

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden AS Roma, James Pallotta, mengaku masih sedih harus menjual Mohamed Salah ke Liverpool tahun lalu. Namun, menurut Pallotta, klubnya tak punya pilihan lain.

Salah gabung Liverpool dari Roma dengan transfer 42 juta euro. Sang pemain kemudian sukses mengantar Liverpool ke final Liga Champions musim lalu. Pemain asal Mesir itu berjasa besar dengan melesakkan 10 gol dan 5 assist dalam 13 pertandingan The Reds di kompetisi tersebut.

Liverpool vs City
@LFC

Total, Salah telah menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi. Berkat prestasinya itu, Salah terpilih jadi Pemain Terbaik di Liga Inggris. Ia juga digadang-gadang jadi pemenang Ballon d’Or 2018.

“Saya sangat menyukai Salah, banyak yang masih belum tahu kami tidak punya pilihan. Kami harus membiarkan dia pergi, dia masih memiliki kontrak setahun, dia meminta untuk dijual karena dia merasa harus menunjukkan sesuatu di Liga Premier,” kata Pallota seperti dilansir Soccerway.

“Itu situasi sulit, bahkan dengan penjualan Alisson Becker situasinya juga sulit,” Pallota menambahkan.

Musim depan, Salah akan kembali jadi andalan Liverpool. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, ketiganya jadi trio paling menakutkan di kompetisi Eropa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.