Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Roma Janjikan Perubahan Saat Hadapi Chelsea

149

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco berjanji akan melakukan perubahan saat menghadapi Chelsea pada matchday ketiga Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (19/10/2017).  Perubahan itu dinilai penting setelah sebelumnya mereka kalah dari Napoli di kandang sendiri pada pekan kesembilan Liga Italia.

Namun, di Francesco menolak untuk membicarakan secara rinci mengenai perubahan yang dimaksud. Kemungkinan besar akan ada rotasi pemain yang ia lakukan demi menjaga kebugaran tim.

zimbio.com

“Akan ada pendekatan yang berbeda dari laga melawan Napoli. Kami akan melawan tim yang kalah melawan (Crystal Palace) tim juru kunci klasemen. Tapi kami tetap sepenuhnya berkonstentrasi,” ujar di Francesco jelang pertandingan, Rabu (18/10/2017).

“Kami seharusnya tidak membicarakan bagian tim mana yang akan berubah. Tapi kita perlu mengubah pendekatan mengenai itu,” imbuhnya.

“Kami berhasil di babak pertama melawan Napoli dan memiliki banyak peluang. Kami bisa melakukan rotasi pemain dan saya punya pilihan pemain lain di skuat yang ada. Tapi saya tidak akan memberi tahu anda sekarang juga tentang itu,” kata mantan pelatih Sassuolo tersebut.

Roma harus bermain tanpa diperkuat beberapa pilar utama mereka di laga tersebut. Kostas Manolas, Emerson, Patrik Schick, Rick Kasdorp, dan Stephan El Shaarawy absen menghadapi Chelsea karena masih berkutat dengan cedera.