Roma Menang 2-0, Di Francesco Kurang Puas

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengakui timnya tidak bermain terlalu bagus saat melawan Empoli. Ia bahkan menilai tuan rumah pantas mendapat hasil lebih baik.

Roma berhasil meraih tiga poin usai menang 2-0 atas tuan rumah Empoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Carlo Castellani, Minggu (7/10/2018) dinihari WIB.

Roma Curi 3 Poin di Markas Empoli
Twitter Roma

Gol pertama Roma diciptakan Steven Nzonzi. Pemain asal Prancis itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 34. Ia sukses meneruskan umpan dari Lorenzo Pellegrini.

Menit 85, Edin Dzeko sukses menambah keunggulan Giallorossi. Usai menerima umpan Stephan El Shaarawy, pemain asal Bosnia itu berhasil menaklukkan kiper Pietro Terracciano. Skor jadi 2-0 untuk tim tamu dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Kami tentu saja bisa melakukannya dengan lebih baik, karena itu adalah babak pertama yang layak dengan beberapa serangan balik, tetapi setelah istirahat Empoli tampil baik dan mereka pantas mendapat hasil lebih baik,” kata Di Francesco kepada Sky Sport Italia.

“Kami membuat beberapa kesalahan beberapa kali. Itu sebabnya saya mengubah sistem di babak kedua. Kami harus lebih meningkatkan fisik kami, karena di situlah keunggulan kami dari Empoli,” Di Francesco menambahkan.

Dengan hasil ini, Roma naik ke peringkat tiga klasemen Serie A dengan 14 poin, hasil dari delapan pertandingan. Giallorossi tertinggal satu angka dari Napoli yang baru bermain tujuh kali di posisi kedua. Sementara Empoli terpuruk di peringkat 18 klasemen. Matias Silvestre dan kawan-kawan baru mengoleksi lima angka.

Comments
Loading...