Schick: Ronaldo Akhirnya Sadar Sulitnya Serie A

153

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Hingga pekan ketiga Serie A, bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo belum mampu menjaringkan satu bola pun ke gawang lawan. Hal tersebut mendapatan sorotan dari Penyerang muda AS Roma, Patrick Schick.

zimbio

Ronaldo selalu tampil selama 90 menit pada tiga pertandingan Juventus di Serie A musim ini. Dari seluruh laga tersebut peraih lima gelar Ballon d’Or itu hanya mampu menyumbangkan satu assist kala Bianconeri melumat Lazio dengan skor 2-0.

“Akhirnya dia mengetahui bahwa liga Italia tidaklah mudah!” ucap Schick sambil tertawa seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (4/9/2018).

“Saya tidak tahu apa yang dia harapkan. Tapi saya tahu sendiri betapa sulitnya bermain liga Italia. Dia melakukan banyak hal di lapangan, hanya masalah waktu hingga dia mendapat gol,” imbuhnya.

Lebih lanjut Schick menganggap bahwa Ronaldo memberikan banyak dampak positif bagi persepakbolaan di Italia. “Saya berterima kasih kepadanya yang telah membuat Serie A semakin diminati banyak orang,” tukasnya.

Schick menjalani debut di Serie A pada musim 2016-2017 lalu kala masih memperkuat Sampdoria. Ia baru mencetak gol debutnya pada kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut pada pekan ke-10 saat Il Samp kalah di kandang Juventus dengan skor 4-1.

Sejatinya Ronaldo telah mencetak gol untuk Juventus kala menjalani laga uji tanding melawan tim junior klub tersebut. Di sisi lain Bianconeri selanjutnya akan menghadapi Sassuolo pada pekan keempat Serie A, Minggu (16/9/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.