Asamoah Bantah Sudah Sepakat dengan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Kabar yang menyebutkan makin dekatnya Kwadwo Asamoah ke Inter Milan mendapat bantahan keras dari sang pemain. Menurutnya, ia belum melakukan kesepakatan apa pun dengan klub lain.

Asamoah dipastikan hengkang dari Juventus akhir musim ini setelah kontraknya yang berakhir Juni nanti tidak diperpanjang. Isu yang beredar selama ini mengatakan ia segera berseragam I Nerazzuri musim depan.

Tapi bintang asal Ghana itu langsung membantah. Ia pun mengatakan saat ini dirinya masih menjadi pemain Juventus dan akan memberikan performa terbaik di satu laga sisa Serie A.

“Saya membaca isu soal masa depan saya di media sosial, tapi saya harus bilang tidak kesepakatan hingga saat ini dan saya masih pemain Juventus,” kata Asamoah seperti dikutip Football5star.com dari Sky Italia, Rabu (16/5/2018).

Kwadwo Asamoah, Inter Milan, Juventus
zimbio.com

“Saat ini saya memiliki dua pilihan, memperbarui kontrak atau bergabung dengan tim baru. Saya masih memikirkannya dan belum membuat keputusan,” ia menambahkan.

Mantan pemain Udinese itu juga mengakui bahwa bukan hanya Inter yang ingin meminangnya. Beberapa tim dari Inggris dan Turki juga menaruh minat padanya. Namun, hingga sekarang ia masih betah di Allianz Stadium

“Banyak klub dari Inggris dan Turki menginginkan saya seperti Chelsea. Galatasaray juga menelpon saya karena mereka suka dengan permainan saya selama ini. Tapi harus diakui bahwa saya sangat nyaman di sini, jadi saya tidak mau pindah lalu menyesal nanti,” tutupnya.

Comments
Loading...