Gebuk Inter 4-1, Gasperini Sebut Performa Atalanta Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Atalanta di luar dugaan mengalahkan Inter Milan dengan skor telak 4-1. Gian Piero Gasperini pun menganggap permainan anak asuhnya di Atleti Azzurri D’Italia, Minggu (11/11/2018) sangat luar biasa.

Empat gol Atalanta masing-masing dicetak oleh Hans Hateboer, Gianluca Mancini, Berat Djimisti, dan Papu Gomez. Sedangkan gol semata wayang Inter lahir dari kaki Mauro Icardi di awal babak kedua.

Usai laga, Gasperini memuji performa anak asuhnya. Walau begitu, ia menyayangkan timnya harus kebobolan karena penalti Icardi.

gasak inter 4-1, gasperini sebut permainan atalanta luar biasa
@Atalanta_BC

“Ini adalah permainan di mana kami harus memahami bentuk permainan dan potensi yang kami miliki. Kemenangan seperti ini akan meninggalkan tanda penting, meskipun saat ini penyelesaian kami benar-benar tidak terlalu sempurna. Hasil ini menjadi dorongan penting untuk terus maju,” ujar Gasperini kepada Sky Sport Italia, Minggu (11/11/2018).

“Ini pertandingan yang luar biasa karena kami mendapat begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi saya cukup menyayangkan mereka mendapat penalti sehingga membuat kami kebobolan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Inter ini mengungkapkan rahasia kemenangan Atalanta di laga kali ini. Menurutnya, La Dea tampil dengan presisi tinggi dan tidak memberi kesempatan I Nerazzuri mengembangkan permainan.

“Kami bermain dengan presisi dan kecepatan tinggi. Kami tidak harus berlari sekuat tenaga dan dapat membuat mereka bekerja lebih keras lagi,” tutup Gasperini.

Comments
Loading...