Ausilio: Gerard Deulofeu Cocok Gabung Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, angkat bicara soal ketertarikan timnya kepada winger Barcelona, Gerard Deulofeu. Ausilio mengakui, Deulofeu adalah sosok yang cocok dengan gaya main La Beneamata.

“Tidak ada tawaran resmi untuk Deulofeu, tapi kami terus memperhatikan situasinya,” kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

Getty Images

“Jika ada kondisi untuk mencoba sesuatu, kami tahu karakteristik yang kami cari. Deulofeu bisa menjadi profil yang tepat, tapi dia bukan satu-satunya,” ucap Ausilio.

Inter memang ingin menambah kekuatan pada bursa transfer Januari, namun mereka terhalang dengan masalah Financial Fair Play. Hal ini membuat manajemen La Beneamata kemungkinan besar akan mendatangkan Deulofeu dengan status pinjaman.

Pemain asal Spanyol ini juga berniat ingin meninggalkan Barcelona untuk kembali ke Italia. Deulofeu musim ini tidak mendapatkan waktu bermain reguler di Barcelona dan hanya tampil sembilan kali di Liga Spanyol musim ini. Sang pemain juga baru berhasil mencetak satu gol dari sembilan kali kesempatan turun lapangan.

Deulofeu sebelumnya pernah bermain di Italia dan membela AC Milan. Ia pun ngotot kembali ke Serie A agar bisa turun reguler untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Spanyol.

Comments
Loading...