Badai Cedera Buat Peluang Lazio ke Liga Champions Menipis

1,860

Football5Star.com, Indonesia – Jelang berakhirnya kompetisi musim 2017-2018, Lazio justru tertimpa masalah serius. Badai cedera yang dialami anak asuh Simone Inzaghi diprediksi bisa menipiskan peluang mereka menembus zona Liga Champions.

Lazio kini berada di peringkat empat dengan koleksi 71 angka, terpaut dua poin dari Inter Milan yang menguntit di posisi kelima. Dampak dari cedera pemain sudah dirasakan I Biancoceleste ketika hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di Stadion Olimpico.

Bukan satu atau dua pemain yang harus menepi, melainkan empat penggawa utama. Sebelumnya Inzaghi sudah kehilangan Ciro Immobile yang diprediksi akan menepi hingga akhir musim. Kini tiga nama lainnya pun menyusul, seperti Luis Alberto, Stefan Radu, dan Marco Parolo.

Alberto diketahui mengalami masalah pada otot adduktornya. Akibatnya, ia pun diganti sebelum babak pertama usai saat melawan Atalanta. Akibat cedera tersebut, gelandang Spanyol ini harus mengakhiri laga dengan berlinang air mata.

Football5star
zimbio.com

Sementara bagi tiga nama lainnya, Lazio dikabarkan segera melakukan tes lanjutan guna memastikan kapan ketiganya bisa kembali pulih. Sejauh ini, pihak klub mengonfirmasi bahwa Radu, Parolo, dan Immobile mengalami kemajuan pesat soal cederanya.

Keempat pemain tersebut diharapkan sudah bisa kembali sebelum akhir musim. Dengan makin dekatnya jarak mereka dengan Inter, tentu saja Lazio dituntut untuk memiliki kedalaman skuat memadai agar bisa bersaing dengan La Beneamata dan AS Roma yang terus meraih kemenangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.