Bagi Cambiasso, Permainan Calon Striker Inter Ini Mirip Higuain

175

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Esteban Cambiasso, mengatakan bahwa calon striker I Nerazzuri, Lautaro Martinez, akan cocok bermain di Serie A. Selain itu, pria berkepala plontos ini juga mengungkapkan bahwa permainan pemain muda tersebut sangat mirip dengan Gonzalo Higuain.

Lautaro memang sudah dikaitkan dengan Inter sejak Januari lalu. Seiring berjalannya waktu, pihak Inter dan klubnya saat ini, Racing Club, juga sudah terang-terangan mengakui bahwa kesepakatan hanya menunggu waktu saja.

Di sisi lain, Cambiasso pun menyambut positif kedatangan striker 20 tahun itu. Kendati memiliki tipe permainan yang berbeda dengan kapten Inter, Mauro Icardi, ia yakin pemain yang sudah melakoni debut bersama Timnas Argentina itu bisa menjadi duet yang ideal di lini depan.

zimbio.com

“Bisakah Lautaro berpasangan dengan Icardi? Pemain hebat selalu bisa bermain bersama. Tapi kualitasnya sangat mirip dengan Higuain, walaupun dia sangat baik di luar kotak penalti,” ujar Cambiasso, seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (16/4/2018).

Di sisi lain, mantan gelandang bertahan ini juga mengomentari performa buruk Icardi yang gagal mencetak gol di tiga laga terakhir, setelah sebelumnya berhasil mencetak enam gol di dua laga sebelumnya. Cambiasso pun mengungkapkan permasalahan yang dialami sang striker selama ini.

“Icardi tak bisa mencetak gol di tiga laga terakhir, masalah paling mendasar terjadi pergerakan tim yang tak bisa menyuplai bola padanya di depan. Itu membuatnya sulit hingga harus turun mencari bola,” ia menambahkan.