Bakayoko Kini Telah Menjadi Pemain Kunci di San Siro

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, melemparkan pujian tinggi kepada Tiemoue Bakayoko berkat penampilan gemilangnya di beberapa partai terakhir. Menurutnya, Bakayoko kini telah menjadi salah satu bagian penting dari skuat Milan.

Di awal kedatangannya ke San Siro, Bakayoko kerap kali mendapatkan kritik keras karena tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun, mantan penggawa AS Monaco itu berhasil kembali ke performa puncaknya dan mampu menggantikan posisi dari Lucas Biglia yang mengalami cedera.

“Di awal kedatangannya, Bakayoko tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Saya menjadi pihak yang bertanggung jawab atas penampilan buruknya di awal musim lalu,” ujar Gattuso dikutip dari laman resmi Il Diavolo Rosso.

Tiemoue Bakayoko - Gennaro Gattuso - AC Milan - Getty Images
Getty Images

“Sekarang, ia mampu menunjukkan penampilan yang maksimal dan berhasil mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Selain itu, ia juga mulai mendapatkan menit bermain yang reguler. Kini, Bakayoko merupakan salah satu pemain kunci kami,” imbuh Gattuso menambahkan.

Baiknya penampilan dari Bakayoko tentu saja menjadi angin segar untuk Gattuso. Pasalnya, kini Milan sedang menghadapi badai cedera yang mendera banyak pemainnya.

“(Giacomo) Bonaventura masih berada di Amerika Serikat setelah operasi. Ia akan kembali di awal Desember nanti. (Mattia) Caldara baru bisa bermain di bulan Februari nanti. Saya belum tahu kapan (Lucas) Biglia akan kembali. Ia akan absen cukup lama. (Matteo) Musacchio akan kembali pekan depan.”

Comments
Loading...