Baresi Harapkan Derby Milan Berjalan Seru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Dua klub Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan akan saling bertemu akhir pekan ini. Ini merupakan laga Derby della Madonnina yang ke-198. Franco Baresi, legenda AC Milan berharap laga ini berjalan lebih seru.

Baresi hanya bermain untuk satu klub sepanjang kariernya, AC Milan. Memulai kariernya di tahun 1977, Baresi memutuskan gantung sepatu pada 1997. 20 tahun kariernya dihabiskan di San Siro.

“Dalam pandangan saya, ini akan menjadi laga derby yang menarik. Pertandingan seperti ini selalu sulit diprediksi. Sangat sulit juga menebak jalannya pertandingan akan seperti apa,” ungkap Baresi dikutip Football5star dari Milannews.

Laga Derby tak mengenal statistik di atas kertas. Peluang kedua tim untuk menang adalah sama. Bagi kedua kesebelasan, di Derby della Madonnina yang terpenting adalah hasil akhir. Karena nantinya pertandingan tersebut akan menjadi penentu siapa penguasa kota Milan.

“Tanpa diragukan lagi, ini adalah jenis pertandingan di mana yang terpenting adalah hasilnya. Kemenangan di laga derby sangat bisa untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda sendiri.”

Menjelang laga Derby della Madonnina, muncul fakta mengejutkan. Suso, penyerang AC Milan mengaku bahwa Inter Milan sempat mendekatinya - Footballstar - straitstimes
straitstimes

Ia merasa kedua kesebelasan memiliki tujuan yang berbeda. Inter Milan yang telah bermain di Liga Champions akan berbeda dengan AC Milan yang baru kembali ke Kompetisi Eropa.

Inter melakukannya dengan baik. Mereka kembali ke Liga Champions dan tampil sesuai harapan. Sedangkan bagi Milan, tujuan mereka adalah kembali ke kompetisi Eropa.”

Di laga Derby della Madonnina kali ini, Baresi menjagokan AC Milan untuk menjadi pemenang. “AC Milan di hatiku, saya harap mereka menang,” tutupnya.

Comments
Loading...