Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Beli Banyak Pemain, Fassone Akui Milan Blunder

180

Football5star.com, Indonesia – CEO AC Milan, Marco Fassone, mengakui timnya membuat blunder dengan belanja begitu banyak pemain di bursa transfer lalu.

“Pemain baru? Saya akan melakukannya lagi, tapi itu tidak berarti kami tidak membuat beberapa kesalahan. Ada beberapa hal yang tidak akan kami ulangi, tapi itu bukan pembelian pemain. Ada beberapa yang tampil lebih rendah dari kualitas mereka sendiri, tapi rasanya Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia akan kembali ke performa terbaik mereka,” kata Fassone kepada Radio One.

AC Milan V Torino (zimbio.com)
zimbio.com

“Apakah kami mendatangkan terlalu banyak pemain? Itu mungkin. Kami melakukan banyak penilaian selama musim panas, dan pada akhirnya jawaban Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli dan Vincenzo Montella memberi saya perubahan besar dengan enam atau tujuh pemain yang dipertahankan.”

Milan mengeluarkan lebih dari 200 juta euro di bursa transfer lalu. Rossoneri mendatangkan sepuluh pemain baru. Sayangnya, performa Milan sejauh ini mengecewakan.

Rossoneri kini terpaku di peringkat tujuh klasemen Liga Serie A Italia. Suso dan kawan-kawan tertinggal 11 poin dari AS Roma di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

“Keprihatinan tentang posisi di klasemen sudah jelas. Tujuannya untuk masuk ke empat besar. Kami pikir 70 poin akan cukup untuk lolos ke Liga Champions, tapi yang di papan atas lebih kuat,” ucap Fassone.

“Ada kesadaran bahwa akan sulit untuk menciptakan tim yang bagus dalam beberapa bulan pertama. Kami pikir, kami akan kesulitan di paruh pertama dan kemudian bangkit kembali. Kami telah kehilangan lima atau enam poin sekarang dan sulit mengejar posisi empat,” ia mengakhiri.