Benatia Sedih Buffon Tinggalkan Juventus

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Mehdi Benatia, menilai rekannya, Gianluigi Buffon adalah kiper berkelas. Ia pun sangat sedih ditinggal pemain 40 tahun tersebut.

“Perbedaan di Juventus adalah Anda bernafas dengan mental juara. Ada pemain di sini yang setiap hari menunjukkan seperti apa rasanya hidup dengan Juve. Saya memikirkan Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Claudio Marchisio,” kata Benatia seperti dilansir Soccerway.

ilbianconero.com

“Aku sedih bahwa Buffon akan pergi. Aku telah bermain dengan banyak juara, tetapi Buffon spesial, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Juventus menang 2-1 atas Hellas Verona, Sabgu (19/5/2018). Itu adalah pertandingan terakhir Buffon bersama Bianconeri. Ia akan meninggalkan La Vechhia Signora musim ini. Belum jelas apakah Buffon akan pensiun, atau pindah ke klub lain.

Yang jelas, beberapa klub besar sudah siap untuk menampung Buffon. Mulai dari Liverpool hingga Paris Saint-Germain.

“Kepergian Buffon benar-benar meninggalkan lubang di Juventus,” ucap Benatia.

Buffon sendiri membela Juventus sejak 2001. Ia tampil dalam 656 pertandingan di semua kompetisi. Bersama Bianconeri, Buffon memenangkan sembilan Scudetto, empat Coppa Italia dan lima Piala Super Italia.

Sementara bersama Timnas Italia, Buffon mengoleksi 176 caps. Prestasi terbaiknya adalah mengantar Gli Azzurri juara Piala Dunia 2006.

Comments
Loading...