Benatia Tak Tutup Kemungkinan Hengkang

592

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Medhi Benatia, mengaku tak menutup kemungkinan dirinya kembali bermain dibawah asuhan Rudi Garcia di Marseille. Keduanya pernah bekerja sama di AS Roma pada tahun 2013 silam.

Benatia pun mengatakan bahwa Garcia adalah salah satu pelatih favoritnya. Namun, ia belum ingin membicarakan masa depannya. Benatia mengatakan bahwa masa depannya akan diputuskan selepas gelaran Piala Dunia.

Benatia &; Garcia - football5star.com
Eurosport

“Saya menyukai Rudi Garcia. Namun, saya masih memiliki sisa 2 tahun di kontrak saya bersama Juventus. Saat ini, saya sedang sibuk mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Dunia. Selepas Piala Dunia, barulah saya akan membicarakan masa depan saya dengan Juventus,” ujar Benatia kepada RMC Sport.

Dalam kesempatan yang sama, kapten timnas Maroko itu juga mengaku akan merindukan kehadiran sosok Gianluigi Buffon di ruang ganti La Vecchia Signora. Ia mengatkan bahwa Buffon masih memiliki rasa haus akan kemenangan. Ia pun tak heran apabila Buffon akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain.

“Saya sedih melihat Gigi pergi. Akan sulit membayangkan Juventus musim depan tanpa kehadiran Gigi. Kepergiannya membuat Juventus kini memiliki sebuah lubang besar. Ia tak seperti para pemain lainnya. Ia merupakan sosok pemimpin dan seperti kakak sendiri bagi saya. Saya juga tak heran apabila ia bergabung bersama PSG. Karena Gigi masih memiliki rasa haus untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.