Benevento Gagal Persatukan Sagna Dengan Song Dan Nasri

Football5star.com, Indonesia – Benevento, yang sedang berupaya keluar dari zona degradasi, ternyata pernah berusaha menggaet mantan gelandang Arsenal, Alex Song dan Samir Nasri. Sayang, usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Benevento saat ini menghuni dasar klasemen sementara Serie A. Dengan koleksi tujuh poin dari 23 pertandingan yang sudah dilakoni, tampaknya hanya keajaiban yang bisa membuat mereka terhindar dari degradasi karena terpaut 13 poin dengan Crotone yang menempati posisi terbawah zona aman.

Demi menguak asa untuk bertahan di kasta tertinggi Liga Italia tersebut, Benevento berusaha membangun skuad dengan merekrut mantan pemain top yang kini berstatus bebas transfer. Satu nama sudah berhasil didapatkan yakni Bacary Sagna, yang pernah menjadi andalan Arsenal.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Benevento melanjutkan pencarian pemain baru dengan mendekati Song dan Nasri. Mereka berusaha meyakinkan dua pemain tersebut agar mau bereuni dengan Sagna sehingga akan ada trio eks The Gunners, julukan Arsenal, di Benevento.

Namun usaha Benevento tak membuahkan hasil. Tidak seperti Sagna yang sangat antusias saat mendapat tawaran, Song dan Nasri justru tidak berminat sehingga dua pemain tersebut tetap berstatus bebas transfer.

Song, pemain berusia 30 tahun asal Kamerun, terakhir kali membela Rubin Kazan. Dia berstatus free agent sejak 31 Januari 2018 karena klub asal Rusia tersebut mengakhiri kontraknya.

Setali tiga uang dengan Song, Nasri pun berstatus tanpa klub sejak 31 Januari 2018. Padahal, dia baru bergabung dengan klub Turki, Antalyaspor, pada Agustus 2017 setelah dibeli dari Manchester City dengan harga 3,15 juta poundsterling (sekitar Rp 59,637 miliar).

Comments
Loading...