Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Donnarumma Diklaim Tak Hormati AC Milan

212

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper AC Milan, Giovanni Galli, menilai bahwa Gianluigi Donnarumma kurang menghormati klub setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

Seperti yang kita ketahui, Donnarumma tidak bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama Milan. Hal ini membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali Galli.

Mengingat bahwa kontrak Donnarumma akan berakhir pada akhir musim 2017-18, maka Milan harus menjualnya pada bursa transfer musim panas ini jika tidak ingin kehilangan dirinya secara cuma-cuma.

Galli, yang pernah membantu Rosonerri menjuarai Liga Champions dua kali (1989 dan 1990), merasa bahwa Donnarumma seharusnya tidak membuat klub berada dalam posisi sulit.

“Saya pikir orang-orang dan para agen harus menyadari bahwa kita tengah membicarakan Milan, bukan klub tua yang biasa-biasa saja,” ujar Galli seperti yang dikutip Football Italia.

“Klub ini pernah memenangi Liga Champions tujuh kali dan mewakili sepak bola Italia. Sebuah klub yang memberikan kesempatan bagi seorang remaja kesempatan luar biasa untuk bermain secara reguler di Serie A harus dihormati,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pria berumur 59 tahun tersebut juga mempertanyakan alasan sesungguhnya di balik keputusan Donnarumma.

“Jika ia ingin mendapatkan uang lebih banyak, itu adalah satu hal. Namun, mengatakan bahwa ia tidak memperpanjang kontrak karena hal lainnya sungguh tidak adil. Ia berusia 18 tahun. Ia telah dewasa dan memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan keputusannya,” tutur dirinya.