Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Giaccherini Kecewa Batal Main Bersama Higuain di Napoli

172

Emanuele Giaccherini sebenarnya sudah tak sabar menanti bermain bersama Gonzalo Higuain sejak kepastian bergabung ke Napoli. Namun, harapan itu kandas menyusul kepindahan Higuain ke

Higuain memang sudah hijrah dari Kota Naples. Juventus membeli klausulnya dengan harga 90 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Kepindahan Higuain hanya berselang beberapa pekan setelah kedatangan Giaccherini.

Alhasil, melalui agennya, Furio Valcareggi, Giaccherini mengutarakan kekecewaannya.

“Giaccherini sangat senang berada di Napoli. Namun, dia kecewa berat gagal bermain dengan Higuain yang dianggapnya striker terkuat di dunia,” ungkap agen Giaccherini, Furio Valcareggi, seperti dikutip Gazzetta World.

Gelandang tim nasional Italia itu memilih berkostum Napoli sekaligus memupus kabar bahwa dia ingin mengikuti jejak Antonio Conte yang berlabuh ke Chelsea.

Apalagi, Giaccherini dikenal sebagai salah satu anak emas Conte. Semenjak keduanya sama-sama di Juventus, hingga di timnas Italia. Giaccherini tampil reguler mengisi posisi lini tengah Gli Azzurri asuhan Conte pada Piala Eropa 2016 di Prancis.

“Giaccherini saat ini sangat bergairah. Namun, dia sebelumnya menderita sedikit kelelahan karena Euro, tapi ini normal dia tak peduli,” pungkas Valcareggi.

Higuain meninggalkan Napoli dengan beberapa kasus. Bahkan, dia sempat adu argumen panas dengan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, melalui media. Posisi Higuain di Napoli kabarnya akan ditempati antara Carlos Bacca atau Mauro Icardi.