Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Pernah Khianati Inter Milan, Donnarumma Bermasalah Sejak Kecil

308

Football5star.com, Indonesia – Pemandu bakat Giocondo Martorelli mengaku tidak terkejut Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Pada Kamis (15/6/2017) lalu, Donnarumma, melalui agennya Mino Raiola, mengumumkan bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru bersama Il Diavolo.

Hal ini membuat banyak pihak menilai bahwa pemain berusia 18 tahun tersebut dipengaruhi oleh Raiola, yang terkenal sebagai agen elit.

Menurut Martorelli, Donnarumma telah menunjukkan tanda-tanda sebagai pemain bermasalah sejak masih kecil.

Martorelli pertama kali melihat Donnarumma ketika berusia 10 tahun. Ia kemudian langsung menghubungi Piero Ausilio, membuka jalan bagi sang pemain bergabung dengan Inter Milan.

Inter membutuhkan waktu selama kurang lebih empat tahun untuk meyakinkan Donnarumma menandatangani kontrak. Namun, hanya sehari setelah penandatanganan kontrak bersama Inter, ia malah memutuskan menjadi bagian dari Milan.

“Saya tahu segalanya tentang Gianluigi dan keluarganya. Hal yang membuat saya lebih terkejut adalah media-media besar seakan-akan berpura-pura tidak mengetahui latar belakangnya,” tutur dirinya seperti yang dikutip Football Italia.

“Ia dan keluarganya menandatangani kontrak dengan Inter pada 2013. Mereka lalu kembali ke Naples. Keesokan paginya, mereka menandatangani kontrak dengan Milan. Hal itu membuat kontrak yang mereka tanda tangani tak sampai 24 jam sebelumnya menjadi tak berarti,” imbuh dirinya.

Beberapa klub yang diyakini tengah berlomba untuk merekrut kiper asal Italia tersebut adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus.