Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: AS Roma Resmi Rekrut Cengiz Under

176

Football5star.com, Indonesia – AS Roma mengumumkan bahwa mereka resmi merekrut winger Cengiz Under dari Basaksehir FK dengan nilai transfer sekitar 13,4 juta Euro pada Minggu (16/7/2017).

Setelah lolos tes medis, pemain berjuluk ‘Dybala Turki’ tersebut menandatangani kontrak berjangka lima tahun bersama Roma. Ia mengaku senang karena dapat berlabuh di Stadion Olimpico.

“Saya sangat bahagia karena bisa bergabung dengan klub ini dan bertemu dengan para fans. Target saya adalah untuk mengamankan posisi di skuat inti secepat mungkin,” ujar Cengiz Under seperti yang dikutip laman resmi Roma.

Direktur olahraga Giallorossi, Monchi, merasa sangat puas setelah berhasil mengamankan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Ia yakin Cengiz Under menjadi suntikan tenaga yang penting bagi klub untuk mengarungi musim 2017-18 mendatang.

“Cengiz adalah seorang pemain dengan kemampuan teknik yang hebat. Kami yakin ia mampu beradaptasi dengan cepat. Kualitas dan talentanya adalah tambahan yang sangat berharga bagi skuat kami,” tutur Monchi.

Bersama Basaksehir pada musim 2016-17 lalu, Cengiz Under tampil sebanyak 32 kali dan menyumbangkan tujuh gol. Ia berperan besar atas keberhasilan mereka lolos ke babak play-off Liga Champions.

Cengiz Under, yang akan mengenakan nomor punggung 17, adalah rekrutan kelima Il Lupi pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Rick Karsdorp (Feyenoord), Lorenzo Pellegrini (Torino), Hector Moreno (PSV Eindhoven), dan Maxime Gonalons (Olympique Lyon).