Biglia: AC Milan Berikan Kenyamanan Untuk Higuain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Lucas Biglia mengatakan bahwa AC Milan mampu memberikan kenyamanan yang luar biasa untuk Gonzalo Higuain. Biglia mengatakan bahwa Higuain dapat bermain dengan maksimal apabila ia merasa nyaman di sebuah tim.

Pemain 32 tahun itu mengatakan bahwa Higuain memerlukan situasi yang nyaman setelah Piala Dunia 2018. Di Rusia, tak mampu mencetak satu gol pun dari tiga penampilannya. Dari tiga penampilannya, ia juga hanya dimainkan sekali sebagai starter.

Gonzalo Higuain - Suso - AC Milan
@TheMilanBible

“Hal pertama yang saya harapkan adalah, Milan akan mampu membuatnya merasa nyaman. Dia sangat membutuhkan hal tersebut setelah pengalaman yang kurang menyenangkan di Piala Dunia 2018. Dia akan mampu menunjukkan penampilan terbaiknya apabila merasa nyaman bermain di sebuah tim,” kata Biglia dikutip dari Football Italia.

“Saya melihat para pemain sangat menyukai kehadiran dari Gonzalo. Hal itu membuatnya merasa sangat nyaman dan mampu mengekspresikan dirinya. Sekarang, ia sudah bersedia membantu para pemain muda berlatih,” sambung pemain asal Argentina tersebut.

Menurut Biglia, Higuain juga sempat mengaku ingin bermain bersama Suso. Suso dinilai memiliki karakteristik permainan yang sangat disukai oleh Higuain.

“Ketika kami memperkuat timnas, Gonzalo sempat mengatakan bahwa ia ingin bermain dengan Suso. Ia sangat menyukai karakteristik permainan yang dimiliki oleh Suso. Kini, saya harap ia akan mampu membantu Suso berkembang dan menjadi pemain yang sangat baik di masa depan.”

Comments
Loading...