Biglia Bersyukur Tak Dijual Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Lucas Biglia mengaku sangat senang karena tak dijual oleh AC Milan di bursa transfer musim panas lalu setelah tampil inkonsisten di musim 2017-18. Ia pun yakin akan mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama Rossonerri musim ini.

Biglia didatangkan Milan dari Lazio di bursa transfer musim panas 2017 lalu. Il Diavolo Rosso dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 17 juta Euro untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut ke San Siro. Namun, ia hanya mampu tampil di 28 pertandingan dan tak mampu menunjukkan permainan terbaiknya untuk Milan.

“Musim lalu, kami tak mampu menunjukkan penampilan yang maksimal. Saya juga tak mampu melakukan hal tersebut. Musim ini akan menjadi ajang balas dendam untuk saya,” kata Biglia dikutip dari Football Italia.

“Saya harus berterima kasih kepada pihak klub karena memutuskan untuk mempertahankan saya. Padahal mereka bisa saja menjual saya dan mengganti dengan pemain lain. Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih karena telah membuat saya merasa jauh lebih nyaman. Saya yakin akan mampu tampil maksimal musim ini,” sambung pemain 32 tahun itu.

Lucas Biglia - AC Milan
@ACMilan

Di partai selanjutnya, Patrick Cutrone dkk akan bertanding melawan Inter Milan dalam partai bertajuk Derby Della Madonnina. Biglia pun merasa tak sabar ingin segera bermain di partai panas tersebut.

“Saya merasa sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk tampil di partai derbi antara dua tim penuh sejarah. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain di partai derbi nanti.”

Comments
Loading...