Biglia: Genoa Beres, Berikutnya Arsenal

347

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Genoa. Ia pun membidik Arsenal sebagai mangsa berikutnya.

Milan menang 1-0 atas tuan rumah Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Senin (12/3/2018) dinihari WIB. Striker Portugal, Andre Silva, jadi pahlawan kemenangan Rossoneri di laga ini.

Serie A

Silva mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time. Umpan silang Suso berhasil diteruskan Silva ke gawang tuan rumah. Bagi Silva, ini adalah gol perdananya di Serie A musim ini.

“Sangat sulit untuk bermain di sini, begitu banyak tim yang kalah di lapangan ini. Kami datang ke sini masih sedikit kecewa setelah kekalahan Kamis lalu, tapi kami masih bisa membalikkannya pekan depan. Kami harus bermain sebagai tim dan terus melakukannya dengan cara kami,” kata Biglia di situs resmi klub.

Usai laga ini, Milan akan tandang ke Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Emirates Stadium, Kamis (15/3/2018). Rossoneri punya tugas berat di laga ini, karena pada leg pertama mereka kalah 0-2.

“Kami tidak melihat jadwal, kami fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lain dan kemudian kita akan lihat. Aku ikut senang untuk Silva karena dia bekerja sangat keras dalam latihan. Aku harap Niko Kalinic juga segera mendapat imbalannya,” Biglia menambahkan.

Dengan hasil ini, Milan berada di peringkat enam klasemen Liga Serie A Italia dengan 47 poin, tertinggal lima angka dari Inter Milan yang berada di atas mereka. Sementara Genoa ada di posisi 13 dengan 30 angka.