Bintang Bayern Semringah Rafinha Tampil Menawan di Inter

696

Football5Star.com, Indonesia – Performa menawan Rafinha bersama Inter Milan saat melawan Bologna disambut semringah oleh bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara, yang merupakan kakak kandungnya. Kendati tidak bermain penuh selama 90 menit, kehadirannya di lapangan mampu membawa warna berbeda pada permainan I Nerazzuri.

Semenjak bergabung dengan Inter, Rafinha sudah menunjukkan kualitas permainan yang menjanjikan. Walaupun masih belum melakoni debutnya sebagai starter, semua fans bisa merasakan kualitas apa yang bisa diberikan gelandang yang dipinjam dari Barcelona ini.

Tak hanya fans, Thiago juga demikian. Walaupun sedang menjalani musim yang sibuk bersama Bayern, ia tetap memantau perkembangan sang adik. Melalui akun Instagram miliknya, Thiago memberikan ucapan selamat pasca kemenangan Inter.

“Prajurit itu telah kembali lebih kuat dari sebelumnya. Kau mengubah jalannya permainan,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Getty Images

Pelatih Luciano Spalletti memang belum memberikan kepercayan penuh pada Rafinha untuk bermain selama 90 menit. Hal ini disebabkan oleh kondisi sang pemain yang baru pulih dari cedera panjang, sehingga sang pelatih tidak mau memaksakannya.

Rafinha baru dimasukkan Spalletti pada menit ke-58. Ia menggantikan Marcelo Brozovic yang bermain mengecewakan sepanjang laga. Pada kedudukan imbang 1-1, keberadaan pemain berdarah Brasil ini membuat permainan Inter lebih variatif.

Bahkan berkat andilnya pula, Yann Karamoh berhasil mencetak gol kemenangan pada menit 63. Gol perdana pemain 19 tahun itu tak lepas dari kerja sama satu-dua nya dengan Rafinha.