Bintang Lazio Mungkin Saja Berlabuh di Juventus

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Saat ini, Sergej Milinkovic-Savic jadi pemain yang paling disorot di bursa transfer. Sejumlah klub teras Eropa menginginkan jasa penggawa Lazio itu. Tak terkecuali Juventus. Mengenai kemungkinan Milinkovic-Savic ke klub juara Serie A tujuh kali beruntun itu, Presiden Claudio Lotito tak menutup pintu.

Milinkovic-Savic ke Juventus? Saya tak bisa mengiyakan atau membantahnya. Kami akan melihat perkembangan pasar. Lazio selalu memegang prinsip diam tapi aktif,” terang Lotito kepada RMC Sport, Selasa (29/5/2018), seperti dikutip Football5Star.com.

Sergej Milinkovic-Savic saat berlaga di lapangan.
tuttomercatoweb.com

Bagi Lotito, melepas pemain andalan ke klub rival seperti Juventus bukan sesuatu yang haram. Hal terpenting, kata dia, adalah kesepakatan soal harga. Khusus untuk pemain asal Serbia itu, dia mematok harga sangat tinggi. Di samping itu, klub peminat harus menyodorkan tawaran resmi, bukan sekadar melempar rumor.

“Pada 29 Agustus (2017), saya menolak tawaran 110 juta Euro untuk Milinkovic-Savic. Saya tak tahu, sekarang ini berapa nilai pasti dirinya. Namun, saya bisa katakan, 100 juta euro saja tidaklah cukup untuk mendapatkan dia,” terang Presiden Lazio itu.

Lebih lanjut, pria berumur 61 tahun tersebut menambahkan, “Saya marah ketika mendengar orang menyebut Lazio sebagai supermarket. Saya tak pernah menempatkan seiapa pun di daftar jual. Pada masa lalu, klub-klub bahkan tak mengetuk pintu. Kini, mereka harus meminta izin terlebih dahulu kepada kami.”

Sepanjang musim 2017-18, Milinkovic-Savic turun dalam 48 laga yang dilakoni Lazio. Sang gelandang tengah berhasil mencetak 14 gol dan 9 assist. Adapun menurut Transfermarkt, harga pemain berumur 23 tahun itu adalah 70 juta euro.

Comments
Loading...