Boateng: Saya Kembali ke Serie A karena Pasta

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kevin Prince-Boateng menceritakan alasannya kembali ke Serie A. Usai memutuskan pergi dari Eintracht Frankfurt, kakak Jerome Boateng ini memutuskan ‘pulang’ ke Italia bersama Sassuolo. Terakhir, ia meninggalkan AC Milan untuk Las Palmas sebelum ke Frankfurt.

Kepada Bild, pemain kelahiran Berlin ini menceritakan alasan utamanya bergabung ke Sassuolo dan kembali ke Italia.

“Ini semua (kembali ke Italia) karena pasta. Pasta yang sangat…sangat enak. Baru-baru ini saya pergi ke restoran dan pastanya sangat enak. Saking enaknya, saya sampai ke dapur dan memeluk sang koki,” ujar Boateng dikutip dari Bild.

Tentang keputusannya meninggalkan Jerman dan kembali ke Italia, dia juga bercerita ini semua tentang Niko Kovac.

Boateng
Foto: sge4ever.de

“Saya tidak meninggalkan Jerman hanya demi bisa dekat dengan keluargaku semata, tapi ini semua karena Niko (Kovac). Bukan rahasia lagi kalau aku datang ke Jerman karena Niko, tapi lebih dari itu, aku ingin meninggalkan kesan positif di klub Jerman,” tambah Boateng.

Musim lalu, pemain berusia 31 tahun ini adalah pemain penting bagi Frankfurt. Dari 34 laga, ia hanya absen bermain di 3 laga saja dan mampu koleksi 6 gol. Kini bersama Sassuolo, Boateng juga tengah di puncak performa pada pekan-pekan awal Serie A. Di tiga laga awal Serie A, dia selalu bermain dan sudah borong 2 gol serta sunting 1 asis.

Comments
Loading...