Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bonaventura Terancam Absen Saat Menghadapi Juventus

123

Football5Star.com, Indonesia – Kabar buruk menghinggapi AC Milan jelang Grande Partita menghadapi Juventus, Sabtu (28/10/2017). Pemain tengah mereka, Giacomo Bonaventura terancam absen di laga nanti. Ia menderita cedera hamstring saat laga kontra Genoa akhir pekan lalu.

Hasil imbang 0-0 yang diterima Milan di laga tersebut semakin membuat klub asal Milano itu merana setelah Bonaventura tidak bisa melanjutkan permainan. Pemain Timnas Italia itu pun tidak mengikuti latihan bersama rekan-rekannya pada Senin (23/10/2017) di Milanello.

Seperti yang dilansir Sky Sport Italia, pemain 28 tahun itu juga akan absen saat I Rossoneri bertandang ke Marc Antonio Bentegodi, kandang Chievo Verona, Rabu (25/10/2017). Ini tentu menjadi kehilangan besar bagi tim besutan Vincenzo Montella yang belum meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Pemain yang didatangkan dari Atalanta itu selanjutnya akan menjalani pemeriksaan pada Selasa (24/10/2017) untuk melihat kondisi terbarunya. Hingga saat ini, Milan masih mengharapkan pemainnya tersebut bisa pulih tepat waktu.

squawka.com

Ini adalah cedera kedua Bonaventura di awal musim. Sebelumnya, ia juga harus menepi selama satu bulan akibat cedera otot. Hal ini membuat dirinya hanya memainkan 13 laga dari 17 pertandingan AC Milan di semua kompetisi musim ini.

Hingga giornata ke sembilan, ia belum mencetak satu gol pun untuk Il Diavolo Rosso. Sedangkan musim lalu dengan jumlah pertandingan yang sama, Bonaventura mengemas satu gol dan menghasilkan dua assist