Bonucci: Juventus Adalah Rumahku

70

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Italia, Leonardo Bonucci, mengaku sangat bahagia kembali ke Juventus. Bagi bek 31 tahun itu, Bianconeri selalu menjadi rumahnya.

Bonucci merampungkan kepindahan ke Turin pada Kamis (2/8) dengan barter yang membuat Mattia Caldara menyeberang ke arah sebaliknya. Sejumlah suporter Juventus tampaknya belum juga memaafkan dan melupakan keputusan Bonucci yang dicap pengkhianat dengan pindah ke AC Milan musim lalu.

Getty Images

Ia bahkan menerima siulan dan disoraki saat kedatangannya ke markas Juve. Meski demikian, rasa sayang Bonucci untuk La Vecchia Signora tetap kuat.

“Sulit membayangkan bahwa ini akan terjadi, tetapi ini fantastis,” kata Bonucci kepada saluran YouTube resmi Juventus.

“Aku bahagia. Turin adalah rumahku dan Juventus adalah rumahku, jadi aku sangat senang bisa kembali,” Bonucci menambahkan.

Bonucci sebelumnya membela Juventus selama tujuh musim pada 2010-2017. Bek internasional Italia itu memenangi enam scudetto, tiga titel Coppa Italia, tiga titel Piala Super Italia, dan dua kali ke final Liga Champions bersama Juventus.

Juventus memulai upaya mereka merebut Serie A kedelapan beruntun dengan melawan Chievo. Laga ini akan digelar pada 18 Agustus mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.