Bonucci Tak Dipertimbangkan Jadi Deputi Chiellini

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci tak lagi menjadi sosok yang dipertimbangkan untuk menjadi wakil kapten Juventus di musim 2018/2019. Sosok yang akan menjadi deputi dari Giorgio Chiellini di musim 2018/2019 adalah penyerang asal Argentina, Paulo Dybala.

Hal ini pertama kali diberitakan oleh media asal Italia, TuttoSport. Di laporannya, Tuttosport berhasil mendapatkan bocoran dari starting XI Juventus di partai persahabatan yang digelar di Villar Perosa, Italia. Di daftar pemain yang didapatkan TuttoSport, terdapat tanda kapten di sebelah nama Chiellini dan ada tanda V.C di sebelah nama Dybala.

Walaupun sudah bermain di lebih dari 300 penampilan bersama La Vecchia Signora, Bonucci tetap tak menjadi pilihan utama untuk menjadi posisi wakil kapten. Hal ini tentunya memunculkan isu ketidakharmonisan hubungan antara dirinya dengan Massimiliano Allegri.

Leonardo Bonucci - Paulo Dybala -, Giorgio Chiellini -, Juventus - Tuttosport - football5star.com
tuttossport

Di akhir musim 2016/2017, Bonucci sempat memiliki masalah dengan Allegri. Masalah ini membuatnya memutuskan untuk hengkang ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2017. Namun, ia hanya bertahan 1 musim di San Siro sebelum memutuskan untuk kembali membela Juventus.

Di musim-musim sebelumnya, ban kapten dari Bianconerri dipegang oleh Gianluigi Buffon. Untuk posisi wakil kapten, Allegri memilih Chiellini. Dalam beberapa kesempatan, Bonucci juga sempat beberapa kali dimainkan sebagai kapten oleh Allegri.

Comments
Loading...