Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Borja Valero: Inter Milan Sudah Tunjukkan Segalanya

312

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan gagal memanfaatkan bermain di kandang saat menghadapi Torino, Minggu (6/11/2017). Mereka hanya mampu berbagi angka 1-1 dengan tim tamu. Bagi Borja Valero, timnya sudah menunjukkan segalanya untuk meraih tiga angka. Namun, ia menilai timnya kurang beruntung.

Pemain asal Spanyol ini pun enggan menyalahkan rekan setimnya atas hasil tersebut. Menurutnya, ini adalah tanggung jawab seluruh pemain. Kendati sebelumnya percaya akan meraih kemenangan, beberapa peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol.

“Kami bermain seperti biasa dan percaya akan meraih kemenangan hingga menit terakhir. Tapi kami tidak beruntung dan harus menerima hasil imbang di akhir laga. Saya yakin tim ini sudah memberikan segalanya untuk meraih kemenangan,” ujar Valero kepada Inter TV, Minggu (6/11/2017).

@Inter

Valero menambahkan ada beberapa hal yang membuat timnya kesulitan menembus pertahanan tim tamu. Salah satunya adalah taktik yang diterapkan Torino yang selalu melakukan marking ketat ada pemain Inter.

“Kami gagal mengambil tiga angka di kandang sendiri. Torino menerapkan taktik yang sangat bagus di areanya. Mereka sukses menjaga ketat pemain kami di depan dan itu membuat saya kesulitan mencari ruang dan mengumpan,” sambungnya.

Hasil imbang ini membuat posisi Inter harus turun ke peringkat tiga klasemen Serie A setelah digeser Juventus yang mengalahkan Benevento 2-1. I Nerazzuri saat ini terpaut satu angka di bawah Si Nyonya Tua dan dua poin dari Napoli di puncak klasemen.