Bos Juventus: Icardi Pemain Hebat, Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengakui kehebatan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, ia juga memastikan Bianconeri takkan mengejar tanda tangan pemain asal Argentina tersebut.

Belakangan, beredar kabar Juventus akan membeli Icardi dan menjual Gonzalo Higuain. Bianconeri ingin memanfaatkan situasi Inter Milan yang harus menjual Icardi untuk memenuhi Financial Fair Play.

mauro Icardi, inter milan
Getty Images

Namun, semua ini dibantah Marotta. Ia mengakui Icardi memang pemain yang sangat tajam di Serie A. Akan tetapi, Juventus tak punya rencana untuk mendapatkan sang pemain. Marotta bahkan melabeli rumor di media Italia itu sebagai Fantasy Football.

“Pemain Juventus tidak dijual, sampau mereka meminta untuk dijual. Dalam kasus Higuain, bahkan jika dia di Piala Dunia, kami tidak menerima permintaan seperti itu,” kata Marotta seperti dilansir Soccerway.

“Icardi adalah saran. Tentunya kita berbicara tentang pemain hebat, yang menjadi anggota Inter, dan kemudian ada laporan berita bahwa kami telah mendekatinya. Semua itu jatuh ke alam fantasi, sepak bola fantasi,” Marotta menambahkan.

Icardi sendiri sangat tajam di Serie A musim lalu. Ia melesakkan 29 gol dalam 34 penampilan. Prestasi ini membantu Inter finis di peringkat empat Serie A dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Comments
Loading...