Bos Milan Ogah Lepas Suso ke Inter

218

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, memastikan timnya takkan melepas winger asal Spanyol, Suso, ke rival abadi, Inter Milan.

Suso tampil gemilang bersama Milan musim lalu. Baik di bawah kepemimpinan Vincenzo Montella maupun Gennaro Gattuso, ia hampir tak pernah absen dan selalu mendapatkan kesempatan bermain.

Suso, AC Milan, Arsenal
zimbio

Catatan penampilannya pada musim lalu pun terbilang apik. Bermain 50 kali di semua kompetisi, Suso mengoleksi delapan gol serta 14 assist. Sayangnya, performa apiknya tidak cukup membantu Milan mengakhiri musim di empat besar Serie A.

Walaupun demikian, tetap saja banyak klub-klub besar yang tertarik untuk membawanya pergi dari San Siro musim depan. Inter merupakan salah satu di antaranya. Tetapi sepertinya Milan tidak akan membiarkan Suso pergi, terlebih ke Inter yang merupakan rival abadi mereka.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada peluang Suso pindah ke Inter,” kata Mirabelli seperti dilansir Soccerway.

“Memang benar dia memiliki klausul pelepasan yang berlaku untuk klub non-Italia, tetapi dia selalu mengatakan dia ingin tinggal di sini bersama kami dan kami mengandalkan dia,” Mirabelli menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.