Buffon Tak Terkejut Ronaldo Gabung Juventus

179

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku tak terkejut jika Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid dan merapat ke Bianconeri musim depan. Buffon justru sangat bahagia dengan hal tersebut.

Sepekan terakhir, sepak bola memang tengah dihebohkan dengan rumor mengenai Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu kabarnya ingin bergabung ke Juventus.

Cristiano Ronaldo

Banyak indikasi yang membuat transfer Ronaldo bakal terjadi. Salah satunya adalah hubungan CR7 dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang terus memburuk. Buffon pun mendukung penuh rencana kepindahan Ronaldo.

“Aku tidak akan terkejut melihat Ronaldo di Juventus. Ini akan membuat aku senang karena itulah yang dibutuhkan Juventus, untuk menemukan idola baru dan memujanya,” kata Buffon kepada Sky Sport.

Buffon sempat beberapa kali dibobol oleh Ronaldo di Liga Champions. Namun demikian, sang kiper tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Itu tidak menggangguku. Itu tidak menggangguku dua gol yang dia cetak melawanku di final dan yang dia cetak musim lalu. Transfer Ronaldo akan menjadi iklan terbaik untuk sepak bola Italia. Ini adalah konfirmasi berapa banyak Juventus, dengan Presiden Andrea Agnelli dan keluarganya, dapat beradaptasi dengan waktu dan bahkan mengantisipasi mereka,” Buffon menambahkan.

Ronaldo musim lalu membela Madrid dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 44 gol dan delapan assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.