Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Callejon Akui Lawan Sudah Belajar Cara Bermain Napoli

109

Football5star.com, Indonesia – Jose Callejon khawatir kekalahan melawan Shakhtar Donetsk menunjukkan bahwa lawan sudah belajar bagaimana permainan Napoli serta mengetahui sistem yang digunakan. Dia berharap Napoli bisa berubah pada laga berikutnya.

The Partenopei menelan kekalahan 1-2 dalam laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions 2017 di kandang klub Ukraina tersebut, Rabu (13/9/2017) atau Kamis dini hari WIB. Ini menjadi lanjutan performa tak meyakinkan Napoli ketika kesulitan meraih kemenangan atas Atalanda dan Bologna dalam laga Serie A.

“Tim-tim yang kami hadapi sudah belajar tentang kami dan tahu bagaimana kami bermain. Jadi, mereka menekan kami lebih baik dan membuat semuanya menjadi lebih sulit,” ujar penyerang asal Spanyol ini kepada Mediaset Premium.

“Mereka mengetahui sistem kami dan kami perlu memindahkan bola lebih cepat karena hal itu membuat lawan lebih sulit menghentikan kami.”

“Malam ini kami bertemu tim yang menekan dengan baik dan memiliki kualitas melakukan passing, sehingga pada level ini akan sulit.”

Mantan pemain Real Madrid ini juga berbicara soal perbedaan ketika Arkadiusz Milik menjadi starter di sektor penyerang dibandingkan dengan Dries Mertens.

“Mertens sangat berbakat, kita semua tahu itu. Tetapi ada pemain lain di skuad dan ini musim yang panjang sehingga rotasi diperlukan. Ketika Milik bermain, kami harus membantunya memberikan pelayanan, seperti yang kami lakukan saat Mertens bermain. Jadi, kami menjadi lebih fleksibel,” ujar Callejon.