Can Angkat Tangan Soal Pergerakan Juventus di Bursa Transfer

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Juventus, Emre Can, tak ingin memberikan komentar mengenai pergerakan tim barunya selama bursa transfer musim panas. Menurutnya, ia tak memilki kewenangan atas pemain-pemain yang datang dan pergi dari Juventus.

Can didatangkan ke Allianz Stadium dari Liverpool dengan status free agent. Kedatangannya kini membuat Juventus memiliki banyak stok pemain di sektor tengah.  Selain Can, Bianconerri masih memiliki Sami Khedira, Blaise Matuidi, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Ridrigo Bentancur dan Miralem Pjanic.

“Saya hanya fokus untuk tampil di lapangan. Para pemain tampil baik dan berusaha membantu tim di setiap pertandingan. Apa yang terjadi diluar lapangan bukan merupakan urusan kami. Para pemain memiliki kewajiban untuk memikirkan penampilan mereka di atas lapangan,” tegas Can kepada Calciomercato.

Zimbio

Dalam kesempatan yang sama, ia juga membicarakan mengenai kemenangan Juventus atas MLS All Star di partai pramusim yang digelar pada Kamis, 2 Agustus lalu. Di pertandingan itu, La Vecchia Signora mampu meraih kemengan melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di babak normal.

“Walaupun pertandingan ini hanya merupakan partai pramusim, kami tetap ingin meraih kemenangan. Kedua tim bermain dengan sangat baik dan mampu menghibur para penonton yang hadir di stadion maupun di rumah. Saya juga terkesan dengan atmosfer yang berhasil diciptakan oleh para penonton di stadion.”

Comments
Loading...