Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cancelo Bisa Kembali Bermain Lebih Cepat

230

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan mendapat kabar gembira mengenai kondisi terbaru bek sayap mereka, Joao Cancelo. Pemain yang didatangkan dari Valencia ini siap kembali bermain lebih cepat dari jadwal semula. Sebelumnya, tim medis memperkirakan ia baru bisa kembali setelah jeda internasional.

Seperti yang diberitakan Corriere dello Sport, Cancelo sudah bisa dimainkan ketika menghadapi Benevento di giornata ketujuh Serie A. Dirinya sempat diprediksi baru bisa bermain saat Derby Della Madonnina melawan AC Milan pada 15 Oktober mendatang. Artinya ia kembali dua minggu lebih cepat dari perkiraan.

Pemain  23 tahun tersebut bisa diturunkan lawan Benevento awal Oktober nanti. Itu artinya ada kemungkinan ia akan dipanggil oleh Timnas Portugal untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia. Namun, La Beneamata belum memastikan apakah mengizinkannya membela negara, mengingat kondisinya yang baru saja pulih.

Cancelo harus menepi lama setelah menderita cedera lutut ketika melakukan pemusatan latihan bersama Portugal akhir Agustus lalu. Selain merugikan Inter, cederanya ini juga membuat dirinya tidak bisa menunjukkan kualitasnya pada Luciano Spalletti. Mengingat ia baru bermain enam menit ketika bersua AS Roma pada pekan kedua.

Akibatnya, pemain jebolan akademi Benfica ini harus melewati dua laga kualifikasi Piala Dunia melawan Kepulauan Faroe dan Hungaria awal September. Tidak hanya itu, Cancelo juga sudah absen pada empat laga Inter musim ini.